OPEN MONEY Platform Dengan Teknologi Blockchain Untuk Software Dan Game

OPEN MONEY

Platform Dengan Teknologi Blockchain Untuk Software Dan Game









Teknologi dunia digital semakin hari semakin berkembang pesat. Itu bisa dilihat dari makin maraknya aplikasi-aplikasi yang ada saat ini. Aplikasi tersebut bisa dalam bentuk aplikasi PC maupun Aplikasi mobile. Pada tahun 2016 Gartner Group mengungkapkan bahwa industri aplikasi/software tumbuh sebesar 6% jikan diuangkan nilai tersebut berjumlah $600 milyar. Nilai yang sangat besar dan memiliki potensi bisnis yang tinggi bila dikelola dengan baik. 

Ini termaasuk juga aplikasi game,  aplikasi game ini diterima dengan baik oleh masyarakat. Aplikasi game ini akan sangat baik jika dikolaborasikan oleh teknologi blockchain, karena keduanya akan cepat melebur dalam satu kesatuan. Namun dalam kenyataannya keduanya masih saling tumpang tindih. Diperlukan sebuah regulasi yang baik untuk mengatur keduanya agar dapat berjalan bersamaan. Dan yang menjadi kendala terbesar adalah terjadi kemacetan pada saat transer  mata uang kripto. Seharusnya hal ini tidak terjadi, karena hampir semua dompet yang menampung mata uang kripto terdapat pada aplikasi mobile. 

Apa jadinya jika dana $ 108,9 milyar yang terdapat dalam pasar game tersebut mengalami kemacetan? Pastinya akan banyak sekali pihak yang akan dirugikan. Padahal tahun ini pasar game mengalami pertumbuhan sebesar 7,8% dari tahun sebelumnya. Dan yang paling mendominasi adalah pasar game mobile yang mewakili 42 % dari pertumbuhan tersebut. Terbanyak adalah wilayah Asia Pasifik yang mewakili 1/4 dari semua penyadatan tersebut.

Sekilas Tentang OPEN MONEY

Di luar pesatnya pertumbuhan tersebut, teknologi blockchain dan mata uang kripto belum diadaptasikan pada teknologi serta game-game konvensional. Belum terciptnya ekosistem yang memadai membuat pengembangan aplikasi dan software menjadi terhambat, banyak developer yang enggan mengembangkan teknologi tersebut. Padahal pasara mata uang kripto dan pasar digital sangat menarik untuk dikembangkan

Open Money hadir untuk memfasilitasi antara teknologi konvensional dan teknologi blockchain agar berjalan dengan baik dan saling berkesinambungan.Tujuan dibentuknya paltform Open Money adalah untu mendorong setiap individu dapat menggunakan mata uang kripto dan teknologi blockchain. Dalam satu tahun terakhir terjadi kenaikkan signifikan terjadi terhadapa bitcoin dan Ethereum, kenaikan terjadi dari $ 10 miliyar - $ 100 miliyar. 


Platform Open Money dibuat dan dikembangkan oleh orang-orang terbaik. Orang-orang tersebut sudah terkenal ahli dibidangnya. Bahkan beberpa orang sudah memiliki dan diakui secara Internasional. Hal ini dibuktikan dengan dipercayanya mereka untuk memegang proyek perusahaan besar, seperti Toyota dan Adidas. Membuat aplikasi yang sudah didownload lebih dari 50 juta kali. Masuk dalam New York Times dan menjabat sebagai direktur untuk dua perusahaan publik.
Open Money akan menyelesaikan ini dengan meluncurkan Platform OPEN, sebuah platform API yang akan memungkinkannya pengembang aplikasi dan pengguna software untuk memanfaatkan likuiditas, inovasi, potensi masa depan blockchain dan ruang kriptocurrency. Platform OPEN akan bertindak Sebagai ekosistem pertama bagi pengembang teknologi konvensional untuk membangun aplikasi dan penggunaan yang luas  terhadapat teknologi blockchain.

Kenapa Open Money?

Open Money ingin mewujudkan sebuah masyaraat dan pemerintahan yang lebih baik. Open Money sangat yakin potensi yang sangat tinggi dalam masyarakat. Untuk hal tersebut, kami berjanji untuk berbagi sumber daya dan pembelajaran yang diperoleh selama pengembangan dan berperilaku etis dan moral dalam berkontribusi terhadap kesuksesan keseluruhan proyek berbasis blockchain, dan bekerja dengan tekun untuk mengenalkan manfaat teknologi blockchain kepada masyarakat di seluruh dunia. Selanjutnya, tim Open Money berjanji akan menghadirkan menejemen yang baik, dan transparan.

Rencanan Penggunaaan Token

Selama periode acara distribusi OPEN Token, individu dan organisasi dapat membeli Token OPEN melalui token sales dari Open Token (OPEN). Jumlah seluruhnya pasokan OPEN akan menjadi 360.000.000 token, dimana 180.000.000 token akan masuk sirkulasi dan dijual pada acara token sale. Sebesar 50% dari total penawaran akan dijual dalam token Open Money. Dari jumlah itu, 3% akan dibagikan kepada peserta Program Bounty. Sebanyak 15% akan disisihkan untuk memberi insentif kepada tim operasional, calon karyawan, investor, profesional penasihat dan mitra pendukung. Sisanya 35% akan dipertahankan oleh Open Money. Itu tim operasi Open Money akan dikenai ketentuan vesting.


ALOKASI DANA

Penyuntikan modal dari luar diperlukan untuk melaksanakan pengembangan Open Money. Kesempatan berharga bagi tim Open Money adalah agresif mengejar akan membutuhkan penggunaan modal untuk mendorong perkembangan, pertumbuhan, dan pemasarannya. Dana tambahan akan digunakan dalam pengembangan perangkat lunak dan pengembangan pelanggan, kemitraan dan mendukung akuisisi pengembang untuk mengintegrasikan dalam OPEN Peron. Anggaran pemasaran dan promosi juga akan digunakan untuk penjualan token Pemegang saham, penggunaan, dan penerimaan Open Money Token. Anggaran promosi ini akan juga memfasilitasi upaya promosi pengenalan token kami ke setiap global pertukaran kriptocurrency

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya di kertas putih ini, kami berkomitmen untuk berkontribusi pada blockchain masyarakat, membina perluasan dan berbagi sumber daya dan memperoleh pembelajaran. Sebagian dari anggaran kami akan digunakan untuk mempublikasikan dan mempromosikan pembelajaran kami untuk itu tujuan umum. Sebagian besar hasil penjualan token sale akan digunakan pada divisi berikut; 50% akan digunakan untuk Engineering and Development, 25% untuk Pemasaran dan Promosi, 15% untuk Pelayanan dan Pemeliharaan Profesional, 5% untuk Kemitraan dan 5% pada General Operational dan Misc.

ROADMAP





Kesempatan Menjadi Insvestor


Open Money membuka kesempatan untu Anda yang ingin menjadi investor dan bergabung pada tim Open Money. Kesempatan ini sangat meungkinkan untuk Anda mendapat sebuah keuntungan yang sangat tinggi. Apalagi jika Anda berinvestasi pada tahap awal pembukaan, pastinya Anda akan mendapat keuntungan yang lebih tinggi. Untuk itu segera lah untuk berinvestasi sebelum terlambat. Info lebih lengap bisa Anda akses pada official akun di bawah ini :

Wallet Adresse : 0x55FB76CE54f88a80a0239061D5Ef4d44d41dd049

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awoker Platform

Caviar Platform For Real Estate

RepuX - Security For Your Data