HUT 34 Platform SMS Yang Terhubung Dengan Media Sosial


HUT 34

 Platform SMS Yang Terhubung Dengan Media Sosial

ico bounty hut34


Pada saat ini perusahaan lebih senang menggunakan data dalam mengembangkan usaha. Terlebih pada zaman teknologi seperti ini, data dan informasi sangat mudah untuk diakses. Jika tidak bisa mengikutinya maka secara perlahan-lahan akan tergerus dan tenggelam. Bukan tanpa alasan saat ini Kita sedang berada di tengah perubahan yang sangat cepat dalam gaya hidup dan dunia digital. Pertumbuhan populasi global, ini ditandai dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi berdasarkan volume data dan lalu lintas internet yang diperkirakan akan melampaui 61.000 Gbps pada 2020.

Internet of Things (IoT) juga sangat memperngaruhi pada bidang ekonomi secara global. Padahal beberapa dekade kebelakang hal ini sama sekali tidak terlihat. Market untuk Hardware, Software, dan jasa konsultasi akan tumbuh sampai $ 470 miliyar pada tahun 2020. Namun hanya perusahaan besar yang dapat melihat peluang ini dan sudah memanfaat momen tersebut untuk mengeruk keuntungan yang sangat besar. Beberapa perusahaan yang telah memanfaatkan peluang tersebut antara lain : Apple, Google, dan Amazon. Pasti Anda sudah tau ketiga perusahaan tersebut masuk dalam perusahaan yang memiliki kekayaan yang sangat fantastis di dunia. 



Masalah mendasar masih tetap ada di sekitar data informasi, termasuk volume yang terus meningkat, bagaimana mengaksesnya, kegunaannya, siapaa pemilikinya dan bagaimana pengguna serta produsen bisa memanfaatkan keuntungan dari sana. Peliknya masalah tersebut mengihlami sebuah sebuah platform yang bernama HUT34. Teknologi blockchain dan token menyediakan terobosan dalam desain pemerataan, jaringan dan sistem terbuka adalah dasar teknologi yang diadopsi oleh HUT34. HUT34 menggunakan teknologi yang berfungsi untuk menciptakan dan memastikan peertumbuhan ilmu pengetahun. Bukan hanya itu saja HUT34 harus bisa memastikan ilmu pengetahuan itu dapat diakses secara bebas dan demokratis. Pengalaman terdahulu, bahwa untuk mendapatkan akses tersebut pengguna harus berjuang dengan ekstra karena pengetahuan tersebut masih dalam penguasaaan beberapa orang saja. HUT34 hadir untuk meningkatkan penggunaaan platform messaging, dan peningkatan chatbots. Sehingga layanan dapat diakses dengan mudah dan sehingga informasi dapat digunakan untuk keperluan yang lebih luas lagi.


Tujuan Dibuatnya Platform HUT34


Platform HUT34 dibuat dengan tujuan untuk menciptakan dan menyediakan infrastruktur ekonomi dan teknologi untuk mensuport pertumbuhan global. Khususnya untuk membangun ekosistem yang baik pada layanan digital, sehingga masing-masing pengguna memiliki akses masuk terhadap data, pengetahuan, informasi, layanan, dan intelejen yang telah terkumpul dalam jaringan. Sebuah sistem yang mendorong partisipasi dari end user, dan menciptakan keadilan yang saling menguntungkan antara pengguna, pengembang, dan prosdusen sesuai denga kontribusi mereka. HUT34 Dibangun dalam blockchain Ethereal,  hal memungkinkan token yang nanti dikeluarkan oleh HUT34 (ENT) dapat diperjualbelikan dan ditukar dengan uang asli.

HUT34 Mempunyai Fitur Sebagai Berikut :



HUT34 merupakan program yang nantinya akan mempunyai banyak fitur untuk Anda nikmati. Dan mungkin fitur-fitur tersebut belum Anda temukan pada platform-planform sebelumnya.  Fitur-fitur yang terdapat pada HUT34 nantinya adalah sebagai berikut :

  1. Monetise
    Monetasi adalah fitur yang dapat Anda gunakan untuk mengakses data, informasi, dan pengetahuan yang kami miliki. Dan Anda berhak untuk menggunakannya pada satu platform HUT34
  2. Connection
    Fitur yang satu ini mempunyai funsi untuk menghubungkan akses HUT34 dengan media sosial seperti Facebook, Skype, dan media sosial lainnya.
  3. Route
    Fitur ini dapat Anda gunakan dalam mencari solusi yang sedang Anda cari. Firtu ini akan menyesuaikan jawaban dengan pertanyaan yang ada lontarkan.


Distribusi Token ? 


HUT34 akan menditritibusikan token dengan jumlah 100.000.000 ENT. Toke tersebut akan didistribusikan untuk keperluan pengembangan dll. Ditribisi token secara lengkap dapat Anda lihat di bawah ini :

  1. 50% dari total token akan distribusiakan pada proses sale event, 
  2. Minimal 30% token akan ditahan Entropy Foundation untuk:
    a. Membangun Platform Partnership,
    b. program insentif pengembang
    c. Inisiatif manajemen Entropy Token
    d. Ekspansi perusahaan dan pengembangan masa depan Terkait penjualan pulsa 
  3. 20% Akan dialokasikan untuk  tim Entropy Foundation dan penasihat.


Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi link di bawah:


Article by : toy4403

My wallet adress :  0x55FB76CE54f88a80a0239061D5Ef4d44d41dd049

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awoker Platform

Caviar Platform For Real Estate

RepuX - Security For Your Data